Ningsih, Eka Setya (2017) Metode Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Kelas V SDN Kedung Banteng. Universitas Muhammadiyah sidoarjo.
This is the latest version of this item.
Text
148620600018 Eka Setya Ningsih.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (215kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan proses pembelajarandengan model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap kelas V SDN Kedung Banteng dalam Pemecahan Masalah pada mata pelajaran matematika dengan materi Pecahan. Sample yang digunakan adalah peserta didik kelas V di SDN Kedung Banteng. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Data penelitian dikumpulkan melalui wawancara, observasi, dokumentasi dan tes. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan evaluatif.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Faculty of Teaching and Education Science > School of Elementary's Teacher Education |
Depositing User: | M.Pd Mohammad Faizal Amir |
Date Deposited: | 19 Aug 2017 12:39 |
Last Modified: | 19 Aug 2017 12:39 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/662 |
Available Versions of this Item
-
Metode Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Kelas V SDN Kedung Banteng. (deposited 08 Aug 2017 03:55)
- Metode Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Kelas V SDN Kedung Banteng. (deposited 19 Aug 2017 12:39) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |