Peer Review: Pengaruh Pembelajaran Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain terhadap Pemahaman Konsep IPA Mahasiswa PGSD. Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara Vol. 3 No. 2 2018

Efendi, Nur and Setiyawati, Enik (2018) Peer Review: Pengaruh Pembelajaran Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain terhadap Pemahaman Konsep IPA Mahasiswa PGSD. Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara Vol. 3 No. 2 2018. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Sidoarjo.

[img] Text
PEER REVIEW POE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (645kB)

Abstract

Ini merupakan peer review oleh Dr. Nur Efendi, M.Pd sebagai Reviewer I dan Enik Setiyawati, M.Pd. sebagai Reviewer II pada artikel yang berjudul Pengaruh Pembelajaran Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain terhadap Pemahaman Konsep IPA Mahasiswa PGSD pada Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara No 2 Volume 3 2018

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Teaching and Education Science > School of Elementary's Teacher Education
Depositing User: Fika Megawati
Date Deposited: 15 Oct 2018 06:44
Last Modified: 15 Oct 2018 06:45
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/5743

Actions (login required)

View Item View Item