Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Picture and Picture Materi Tumbuhan dan Lingkungannya Dalam Pembelajaran IPA Pada Siswa SD Muhammadiyah 9 Tanggulangin Sidoarjo

Regianti, Adila Maulita (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Picture and Picture Materi Tumbuhan dan Lingkungannya Dalam Pembelajaran IPA Pada Siswa SD Muhammadiyah 9 Tanggulangin Sidoarjo. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
Adila Maulita.docx

Download (31kB)

Abstract

Tujuan penulisan adalah meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran siswa khususnya materi tumbuhan dan lingkungan. Selain itu diharapkan dengan menggunakan metode picture and picture pada pembelajaran ipa dapat menarik ketertarikan siswa agar lebih giat untuk belajar. Penerapan model pembelajaran kooperatif picture and picture adalah suatu pembelajaran yang menggunakan gambar-gambar sebagai media nya. Gambar-gambar tersebut akan disusun menjadi sebuah bahasan yang pokok sesuai dengan materi. Penerapan metode tersebut akan menarik minat siswa dan meningkatkan motivasi siswa dalam pembelajaran serta dapat merangsang cara berpikir siswa.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education
Depositing User: pgmi umsida
Date Deposited: 27 Jul 2018 05:23
Last Modified: 27 Jul 2018 05:23
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/3989

Actions (login required)

View Item View Item