Andarista, Silvi (2017) IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM PADA (UMKM) TOKO BANGUNAN AL BAIK BAGI DAYA TARIK PELANGGAN. Nilai-nilai Kearifan Budaya Jawa Dan Peranannya Dalam Mewujudkan Masyarakat Madani : Perspektif Islam, 3 (1). pp. 141-150.
Text
Silvi Andarista (156120600028).pdf Download (457kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah mencoba merumuskan bagaimana implementasi yang dilakukan oleh toko bangunan Al-Baik, yang berbeda dengan toko bangunan yang lain. Dari segi pelayanan, penyambutan. Dan bagaimana upaya untuk mempertahankan maupun meningkatkan daya tarik pelanggan dalam implementasi etika bisnis islam. Melakukan persaingan sehat dengan mengimplementasikan etika bisnis islam. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan melakukan penelitian langsung ke lapangan
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir Semester 6 |
Uncontrolled Keywords: | Implementasi; Etika Bisnis Islam; Kualitatif |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LA History of education |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Banking |
Depositing User: | ps umsida |
Date Deposited: | 21 Feb 2019 06:50 |
Last Modified: | 21 Feb 2019 06:50 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/3540 |
Actions (login required)
View Item |