IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM PADA (UMKM) TOKO BANGUNAN AL BAIK BAGI DAYA TARIK PELANGGAN

Andarista, Silvi (2017) IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM PADA (UMKM) TOKO BANGUNAN AL BAIK BAGI DAYA TARIK PELANGGAN. Nilai-nilai Kearifan Budaya Jawa Dan Peranannya Dalam Mewujudkan Masyarakat Madani : Perspektif Islam, 3 (1). pp. 141-150.

[img] Text
Silvi Andarista (156120600028).pdf

Download (457kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah mencoba merumuskan bagaimana implementasi yang dilakukan oleh toko bangunan Al-Baik, yang berbeda dengan toko bangunan yang lain. Dari segi pelayanan, penyambutan. Dan bagaimana upaya untuk mempertahankan maupun meningkatkan daya tarik pelanggan dalam implementasi etika bisnis islam. Melakukan persaingan sehat dengan mengimplementasikan etika bisnis islam. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan melakukan penelitian langsung ke lapangan

Item Type: Article
Additional Information: Tugas Akhir Semester 6
Uncontrolled Keywords: Implementasi; Etika Bisnis Islam; Kualitatif
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Banking
Depositing User: ps umsida
Date Deposited: 21 Feb 2019 06:50
Last Modified: 21 Feb 2019 06:50
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/3540

Actions (login required)

View Item View Item