Jannah, Nurul (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BIOSKOP PLATINUM CINEPLEX SUNCITY MALL SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
SKRIPSI LENGKAP-142010200353.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen baik secara parsial maupun simultan, serta untuk mengetahui manakah diantara variabel Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi yang pengaruhnya paing signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Bioskop Platinum Cineplex Suncity Mall Sidoarjo. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 18 for windows Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa : (1) kualitas layanan, harga dan lokasi berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. (2) kualitas layanan, harga dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. (3) variabel lokasi berpengaruh paling signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan; Harga; Lokasi; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HM Sociology T Technology > TS Manufactures |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > School of Management |
Depositing User: | Manajemen umsida |
Date Deposited: | 04 Apr 2018 07:27 |
Last Modified: | 04 Apr 2018 07:27 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/2590 |
Actions (login required)
View Item |