perpus@umsida.ac.id +62-31-8945444

Novitasari, Devi (2018) PENGARUH MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LITTLE A COFFEE & EATERY SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
SKRIPSI LENGKAP - 142010200019 .pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)
[img] Text
akhirnya-terungkap-settingan-pola-mahjong-ways-yang-disembunyikan-para-pro.html

Download (154kB)
[img] Text
anak-warnet-bernama-bambang-temukan-pola-scatter-gila-mahjong-ways.html

Download (152kB)
[img] Text
auto-pecah-kombinasi-pola-mahjong-ways-ini-lagi-naik-daun.html

Download (150kB)
[img] Text
bocoran-pola-habanero-dari-grup-vip-gak-semua-orang-diizinkan-tahu.html

Download (151kB)
[img] Text
mahjong-ways-cuma-modal-10-ribu-hasilnya-bikin-saldo-meledak.html

Download (150kB)
[img] Text
main-mahjong-ways-malam-hari-ternyata-ini-waktu-emasnya.html

Download (149kB)
[img] Text
pola-pragmatic-hari-ini-bikin-kaget-scatter-tiba-tiba-turun-4x-beruntun.html

Download (152kB)
[img] Text
rahasia-pola-minggu-ini-akhirnya-terungkap-rtp-langsung-naik-drastis.html

Download (152kB)
[img] Text
spin-langsung-scatter-anak-ini-buktikan-pola-mahjong-ways-ajaibnya.html

Download (150kB)
[img] Text
trik-ampuh-pak-surbakti-yang-bikin-scatter-muncul-4x-beruntun.html

Download (150kB)

Abstract

Novitasari, Devi. 2018. Pengaruh Media Sosial, Word Of Mouth, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Little A coffee & Eatery. Skripsi ini tidak dipublikasikan. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial variabel social media, word of mouth, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Serta untuk mengetahui variable yang berpengaruh paling signifikan terhadap keputusan pembelian di Little A coffee & Eatery. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dari Little A coffee & Eatery. Sampel diambil dengan menggunakan teknik sampling insidental sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan cara membagikan kepada responden. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t) Pengujian hipotesis menggunakan uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t) dengan menggunakan program SPSS versi 18.0. Hasil penelitian berdasarkan Uji Validitas menunjukkan bahwa seluruh intrumen penelitian dikatakan valid dan reliabel. Berdasarkan hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial variabel independen (media sosial, word of mouth, dan lokasi )berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Little A coffee & Eatery.Variabel word of mouth berpengaruh paling signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Media Sosial, Word Of Mouth, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Skripsi
Uncontrolled Keywords: Media Sosial; Word Of Mouth; Lokasi; Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Manajemen umsida
Date Deposited: 01 Oct 2025 12:45
Last Modified: 01 Oct 2025 12:45
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/1887

Actions (login required)

View Item View Item