Frigianto, Nurani (2018) PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN EMOSIONAL TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA SARDO SWALAYAN PANDAAN). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
skripsi_universitas muhammadiyah sidoarjo_2017.pdf.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAKSI Nurani Frigianto, 2018. Pengaruh Kualitas Jasa Dan Kepuasan Emosional Terhadap Kualitas Hubungan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Sardo Swalayan Pandaan). Skripsi ini tidak dipublikasikan. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa dan kepuasan emosional terhadap kualitas hubungan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan sampel sebanyak 100 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Jalur (path analysis) dengan menggunakan program SPSS versi 16 for windows. Hasil penelitian yang diperoleh berdasarkan Uji Validitas pada saat pengujian seluruh pertanyaan pada kuesioner dinyatakan valid. Untuk uji Reliabilitas dari semua variabel diperoleh nilai cronbach alpha > 0,60 maka dinyatakan Reliabel dan untuk Uji Hipotesis. Berdasarkan Uji F, Uji t, menunjukkan ada pengaruh secara simultan maupun parsial. Dan diantara variabel kualitas jasa, kepuasan emosional, kualitas hubungan dan loyalitas pelanggan. Kualitas jasa berpengaruh paling signifikan terhadap kualitas hubungan maupun loyalitas pelanggan. Persamaan analisis jalur pada substruktur 1 yang meliputi kualitas jasa dan kepuasan emosional terhadap kualitas hubungan Y1 = 0,864 + 0,472 X1 + 0,698 X2 substruktur 2 meliputi kualitas jasa dan kepuasan emosional terhadap loyalitas pelanggan Y2 = 1,313 + 0,243 X1 +0,427 X2 dan substruktur 3 adalah Y2 = 1,448 + 0,540 Y1 Kata kunci: Kualitas Jasa, Kepuasan Emosional, Kualitas Hubungan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Jasa; Kepuasan Emosional; Kualitas Hubungan; Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > School of Management |
Depositing User: | Manajemen umsida |
Date Deposited: | 14 Mar 2018 04:00 |
Last Modified: | 14 Mar 2018 04:00 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/1845 |
Actions (login required)
View Item |