Inovasi Pembelajaran Kontekstual

Adea, Wulan Hajjatul Zamzania (2018) Inovasi Pembelajaran Kontekstual. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img]
Preview
Text
adea wulan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (193kB) | Preview

Abstract

Artikel ini membahas tentang Inovasi Pembelajaran Konstektual. Inovasi pembelajaran konstektual adalah pembelajaran dalam memperoleh kerangka dan memperluas wawasan/pengetahuan dengan cara melalui deduktif, artinya pembelajaran yang dilakukan harus mempelajari terlebih dahulu kemudian mengimplementasikan secara detailnya. Pembelajaran ini lebih menekankan pada proses keterlibatan siswa dengan guru dalam pembelajran berlangsung.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education
Depositing User: pgmi umsida
Date Deposited: 31 Jan 2018 02:22
Last Modified: 31 Jan 2018 02:22
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/1535

Actions (login required)

View Item View Item