Adea, Wulan Hajjatul Zamzania (2018) Inovasi Pembelajaran Kontekstual. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
|
Text
adea wulan.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (193kB) | Preview |
Abstract
Artikel ini membahas tentang Inovasi Pembelajaran Konstektual. Inovasi pembelajaran konstektual adalah pembelajaran dalam memperoleh kerangka dan memperluas wawasan/pengetahuan dengan cara melalui deduktif, artinya pembelajaran yang dilakukan harus mempelajari terlebih dahulu kemudian mengimplementasikan secara detailnya. Pembelajaran ini lebih menekankan pada proses keterlibatan siswa dengan guru dalam pembelajran berlangsung.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education |
| Depositing User: | pgmi umsida |
| Date Deposited: | 31 Jan 2018 02:22 |
| Last Modified: | 31 Jan 2018 02:22 |
| URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/1535 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

CORE (COnnecting REpositories)
CORE (COnnecting REpositories)