Adea, Wulan Hajjatul Zamzania (2018) Inovasi Pembelajaran Kontekstual. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
|
Text
adea wulan.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (193kB) | Preview |
Abstract
Artikel ini membahas tentang Inovasi Pembelajaran Konstektual. Inovasi pembelajaran konstektual adalah pembelajaran dalam memperoleh kerangka dan memperluas wawasan/pengetahuan dengan cara melalui deduktif, artinya pembelajaran yang dilakukan harus mempelajari terlebih dahulu kemudian mengimplementasikan secara detailnya. Pembelajaran ini lebih menekankan pada proses keterlibatan siswa dengan guru dalam pembelajran berlangsung.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education |
Depositing User: | pgmi umsida |
Date Deposited: | 31 Jan 2018 02:22 |
Last Modified: | 31 Jan 2018 02:22 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/1535 |
Actions (login required)
View Item |