Mabruroh, Mabruroh (2016) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KARTU SIMPATI BERDASARKAN ASPEK PERSEPSI HARGA, KUALITAS, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI DI KABUPATEN KARANGANYAR. In: Seminar Nasional Ekonomi Bisnis 2016, 17 September 2016, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
|
Image
COVER PROSIDING SNEB & CFP FEB UMSIDA 2016.jpg - Cover Image Available under License Creative Commons Attribution. Download (555kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_EDITORIAL_KATA PENGANTAR.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (462kB) | Preview |
|
|
Text
MABRUROH_270-286 fix.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (725kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 2) Menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian produk Simpati di Karanganyar? 3) Menganalisis pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian produk Simpati di Karanganyar? 4) Menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Simpati di Karanganyar? 5) Menganalisis diantara keempat variabel persepsi harga, kualitas, distribusi dan promosi mana yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian produk Simpati di Karanganyar?Berdasarkan hasil uji ttest menunjukkan bahwa persepsi harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Simpati. Variabel kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Simpati di Karanganyar. Variabel distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Simpati di Karanganyar. Variabel Promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.Berdasarkan dari hasil Uji F yaitu Persepsi Harga, Kualitas, Distribusi dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pembelian.Berdasarkan dari hasil koefisien determinasimaka dapat diperoleh R square (R2) sebesar 0,746, hal ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga (X1), kualitas (X2), distribusi (X3) dan promosi (X4) mempunyai pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 74,6%. Sedangkan sisanya (100% – 74,6% = 25,4%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti. Kata kunci:Persepsi Harga, Kualitas, Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci:Persepsi Harga; Kualitas; Distribusi; Promosi dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > School of Management |
Depositing User: | Dewi Komalasari |
Date Deposited: | 10 Nov 2016 12:15 |
Last Modified: | 10 Nov 2016 12:15 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/128 |
Actions (login required)
View Item |