Hayati, Nilna Zahril (2022) Macam-Macam Model Evaluasi Kurikulum Pembelajaran yang Dapat Digunakan pada Pendidikan Dasar. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
|
Text
Nilna-Kurikulum.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (111kB) |
Abstract
Model evaluasi kurikulum adalah kerangka konseptual dan operasional yang digunakan untuk mengevaluasi perangkat dokumen, buku, pelatihan, pendampingan, dan monitoring untuk kelancaran pelaksanaan pembelajaran.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education |
| Depositing User: | Mr Mahasiswa PGMI |
| Date Deposited: | 30 Dec 2022 16:26 |
| Last Modified: | 30 Dec 2022 16:26 |
| URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/10885 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

CORE (COnnecting REpositories)
CORE (COnnecting REpositories)