Pentingnya Teknologi Bagi Pewirausaha Muda Sebagai Penompang Kemajuan Bangsa

Serlindha, Serlindha (2022) Pentingnya Teknologi Bagi Pewirausaha Muda Sebagai Penompang Kemajuan Bangsa. Pentingnya Teknologi Bagi Pewirausaha Muda Sebagai Penompang kemajuan Bangsa.

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img] Text
UTS_7A1_037_Serlindha Tri Andini.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (332kB)

Abstract

Wirausaha adalah seseorang yang dapat berfikir bahwa adanya peluang dalam dirinya yang dapat memulai sesuatu bisnis. Melakukan. Sebuah proses yang dapat menghasilkan suatu nilai yang tinggi bagi diri sendiri. Dalam membangun sebuah usaha tidak boleh menyerah atau berhenti pada satu titik kegiatan, karena seorang pewirausaha harus memiliki sifat yang kreatif. Dari awal sesuatu yang sudah dicapainya harus tidak gampang puas atas apa yang telah dicapai. Dan pewirausaha membutuhkan lingkungan yang dapat mendukung proses transformasi diri menjadi seorang karyawan berubah menjadi seorang pengusaha. Di era seperti ini apa lagi negara yang maju, yang dapat dilihat dari jumlah penduduk atau masyarakat jumlah yang menjadi pengusaha semakin banyak. Masyarakat pun dapat memperoeh pekerjaan yang sesuai dengan keahliannya. Penggunaan internet dalam bidang perdagangan juga semakin banyak dan semakin bertambah. Adanya internet banyak mendorong munculnya bisnis baru yang sekarang banyak beredar diberbagai tempat. Jadi adanya internet dan media sosil memberikan sebuah kemajuan. Apalagi anak anak remaja sekarng banyak yang tertarik terhadap pembangunan bisnis.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pentingnya Teknologi Bagi Pewirausaha Muda Sebagai Penompang Kemajuan Bangsa
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Jamaaluddin Jamaaluddin
Date Deposited: 25 Nov 2022 04:20
Last Modified: 25 Nov 2022 04:20
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/10690

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item