perpus@umsida.ac.id +62-31-8945444
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Number of items: 2.

Anggraeni, Devy and oktafia, renny (2017) STRATEGI PEMASARAN MELALUI PERAN INTERNET TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) (STUDI KASUS PADA UMK ”BELLS SOB SIDOARJO” DI PERUMAHAN PONDOK JATI BLOK S-NO.08 - SIDOARJO). JURNAL LENTERA: Kajian Keagamaan, Keilmuan dan Teknologi, 3 (1). pp. 140-151. ISSN P-ISSN : 1693-6922 / E-ISSN : 2540-7767

Isnawati, Retty ISLAMIC DIGITAL ECONOMIC : MODEL USAHA INVESTREE DENGAN KONSEP SHARING ECONOMY. JURNAL LENTERA: Kajian Keagamaan, Keilmuan dan Teknologi, 3 (1).

This list was generated on Fri Jun 13 17:39:28 2025 UTC.