Number of items: 3.
Article
Munawaroh, Junaidatul
Nafiah, Y. N. (2014). Penerapan Model Problem-Based Learning untuk meningkatkan keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Vokasi. 4(1), 125-142.
Amir, M. F. (2015). Proses Berpikir Kritis siswa Sekolah Dasar Dalam Memecahkan Masalah Berbentuk Soal Cerita Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Jurnal Math Educator Nusantara. 1(2), 159-170.
Amir, M. F. & Wardana, M. K. D. (2018). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Masalah Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognisi Siswa Sekolah Dasar. Journal of Medives. 2(1): 117-128
Amir, M. F., & Sartika, S. B. (2017). Metodologi Penelitian Dasar Bidang Pendidikan. Sidoarjo: UMSIDA Press.
Sari, T. S & Kriastiani & Wardani, D.K. (2015). Penerapan Model PBL Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Ekonomi di SMA Negeri 3 Surakarta. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi dan Bisnis. Universitas Sebelas Maret Surakarta.
PTK A1 2018 FKIP Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Munawaroh, Junaidatul
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR.
PTK A1 FKIP Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Munawaroh, Junaidatul
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR.
PTK A1 2018 PGSD FKIP Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
This list was generated on Wed Jan 22 08:03:07 2025 UTC.