Maulindah, Rizkia Lisna (2021) Jangan Malu Berbisnis di Usia Muda. Jangan Malu Berbisnis di Usia Muda.
Text
PS_T.Industri 7b2_063_Rizkia Lisna Maulindah.doc Download (51kB) |
Abstract
Rasa malu dan minder harus dihilangkan jika ingin berbisnis di usia muda dimana kecanggihan teknologi dan semakin mudah nya untuk berbisnis melalui sosial media agar bisnis dan produk yang kita jula bisa dikenal lebih luas oleh masyarakat dan lebih mudah untuk menjualnya. Banyak juga produk dalam negri yang di jual dan di promosikan lewat media sosial bisa tembus hingga ke kanca internasional dan dipasrkan di luar negri bersaing dengan produk besar lainnya, tidak hanya itu beberapa anak muda juga mulai membangun bisnis CoffeShop dan produk makanan sehingga bisa membuka peluang pekerjaan bagi para pencari kerja yang baru lulus dari pendidikanya dan membuat perekonomian bangsa meningkat melalui ide kreatif dan usaha anak muda.Sebelum membahas lebih dalam ada baiknya para remaja mengetahui apa itu arti dari bisnis atu berbisnis di usia muda.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir |
Uncontrolled Keywords: | Bisnis, Wirausaha, Ekonomi,Usia Muda |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > School of Industrial Engineering |
Depositing User: | Jamaaluddin Jamaaluddin |
Date Deposited: | 23 Nov 2021 03:21 |
Last Modified: | 23 Nov 2021 03:21 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8979 |
Actions (login required)
View Item |