Megawati, Fika Hasil Peer Review Artikel Jurnal Critical Incidents: Exploring EFL Prospective Teachers' TEaching Experiences. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
| ![[img]](http://eprints.umsida.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Peer Review Jurnal EU-JER 2020.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) | 
Abstract
Ini merupakan hasil peer review oleh Restu Mufanti, M.Pd. sebagai reviewer I dan Andi Susilo, M.Pd. sebagai reviewer II pada artikel jurnal berjudul "Critical Incidents: Exploring EFL Prospective Teachers' TEaching Experiences" yang ditulis oleh Fika Megawati, Nur Mukminatien, Mirjam Anugerahwati, Ninuk Indrayani, Frida Unsiah dan dipublikasikan di jurnal European Journal of Educational Research Volume 9 Nomer 3 Juli 2020. Jurnal ini merupakan jurnal internasional terindeks Q3.
| Item Type: | Other | 
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) | 
| Depositing User: | Fika Megawati | 
| Date Deposited: | 25 Nov 2020 05:51 | 
| Last Modified: | 25 Nov 2020 05:51 | 
| URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8100 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
     CORE (COnnecting REpositories)
 CORE (COnnecting REpositories) CORE (COnnecting REpositories)
 CORE (COnnecting REpositories)