Megawati, Fika Hasil Peer Review artikel Jurnal Teaching Practicum: Investigating EFL Pre-service Teachers' Self-Efficacy. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
| ![[img]](http://eprints.umsida.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Peer Review Jurnal ERJEE 2018.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) | 
Abstract
Ini merupakan hasil peer review oleh Dian Novita M.Pd. sebagai reviewer I dan Vidya Mandarani, M.Hum. sebagai reviewer II terhadap artikel jurnal berjudul "Teaching Practicum: Investigating EFL Pre-service Teachers' Self-Efficacy" yang ditulis oleh Fika Megawati dan Yuli Astutik dan dipublikasikan pada jurnal Engish Review: Journal of English Education (ERJEE) Volume 12 nomer 1 Februari 2018, terakreditasi Sinta 2.
| Item Type: | Other | 
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) | 
| Depositing User: | Fika Megawati | 
| Date Deposited: | 25 Nov 2020 05:50 | 
| Last Modified: | 25 Nov 2020 05:50 | 
| URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8099 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
     CORE (COnnecting REpositories)
 CORE (COnnecting REpositories) CORE (COnnecting REpositories)
 CORE (COnnecting REpositories)