PENGARUH REFERENCE GROUP DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BUYING INTEREST SMARTPHONE” PADA GALERY ERAFONE (GIANT SUNCITY SIDOARJO)

Indayani, Lilik (2016) PENGARUH REFERENCE GROUP DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BUYING INTEREST SMARTPHONE” PADA GALERY ERAFONE (GIANT SUNCITY SIDOARJO). In: Seminar Nasional Ekonomi Bisnis 2016, 17 September 2016, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img]
Preview
Text
Lilik Indayani_236-252 fix.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (786kB) | Preview
[img]
Preview
Image
COVER PROSIDING SNEB & CFP FEB UMSIDA 2016.jpg - Cover Image
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_EDITORIAL_KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (462kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Reference Group Dan Brand Awareness Terhadap Buying Interest Smartphone” Pada Galery Erafone (Giant Suncity). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan menggunakan regresi liner berganda sebagai teknik analisis data. Dalam penelitian menghasilkan bahwa Nilai R sebesar 0,951 berarti bahwa hubungan antara variabel-variabel bebas reference group dan brand awareness terhadap buying interest adalah erat dan kuat. Hal ini ditandai dengan nilai R di atas 50% yaitu sebesar 95,0 %. Nilai determinasi simultan sebesar 0,902 artinya bahwa variabel reference group dan brand awareness terhadap buying interst berubahnya 90,2 % sedangkan sisanya 9,8 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Fhitung sebesar 454.509 dan FTabel sebesar 2,467493623. Selanjutnya uji t hitung menghasilkan reference group 29,408 dan brand awareness 3,714. Variabel bebas yang berpengaruh adalah reference group dengan nilai signifikansi 0,000.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: reference group; brand awareness; buying interesta
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Dewi Komalasari
Date Deposited: 18 Nov 2016 03:23
Last Modified: 18 Nov 2016 03:23
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/79

Actions (login required)

View Item View Item