Rizaldy, Rendy (2020) Pemilihan Lokasi Usaha Toko Kelontong Yang Baik Dengan Menggunakan Metode Factor Rating. Pemilihan Lokasi Usaha Toko Kelontong Yang Baik Dengan Menggunakan Metode Factor Rating.
Text
UTS_6B1_037_Rendy Rizaldy_(Untuk UTS).pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (130kB) | Request a copy |
Abstract
Toko kelontong adalah usaha jenis ritel yang banyak dipilih oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Meskipun minimal untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, toko kelontong juga dapat digunakan sebagai sarana pembelajaran berbisnis yang awal. Dalam melakukan analisis pemilihan lokasi usaha toko kelontong, diperlukan beberapa parameter sesuai yang telah di ajarkan oleh Dosen Manajemen Industri Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Daerah yang dijadikan implementasi adalah di daerah Porong, Sidoarjo atau tempat dimana salah satu penulis tinggal. Pengujian parameter pemilihan lokasi usaha toko kelontong di implementasikan terhadap 4 lokasi yang sudah di rencanakan. Dari hasil pengujian, didapatkan bahwa ada lokasi dengan factor rating yang sama. Sehingga pemilihan keputusan akhir tergantung dengan calon owner. Hasil pengujian tersebut dapat dijadikan referensi dalam pemilihan lokasi usaha toko kelontong Keywords: Lokasi Usaha, Toko Kelontong, Metode Factor Rating
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir |
Uncontrolled Keywords: | Lokasi Usaha, Toko Kelontong, Metode Factor Rating |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > School of Computer Engineering |
Depositing User: | Jamaaluddin Jamaaluddin |
Date Deposited: | 23 Apr 2020 01:35 |
Last Modified: | 23 Apr 2020 01:35 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/7169 |
Actions (login required)
View Item |