Pemilihan Lokasi Usaha Toko Kelontong Yang Baik Dengan Menggunakan Metode Factor Rating

Rizaldy, Rendy (2020) Pemilihan Lokasi Usaha Toko Kelontong Yang Baik Dengan Menggunakan Metode Factor Rating. Pemilihan Lokasi Usaha Toko Kelontong Yang Baik Dengan Menggunakan Metode Factor Rating.

[img] Text
UTS_6B1_037_Rendy Rizaldy_(Untuk UTS).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (130kB) | Request a copy

Abstract

Toko kelontong adalah usaha jenis ritel yang banyak dipilih oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Meskipun minimal untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, toko kelontong juga dapat digunakan sebagai sarana pembelajaran berbisnis yang awal. Dalam melakukan analisis pemilihan lokasi usaha toko kelontong, diperlukan beberapa parameter sesuai yang telah di ajarkan oleh Dosen Manajemen Industri Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Daerah yang dijadikan implementasi adalah di daerah Porong, Sidoarjo atau tempat dimana salah satu penulis tinggal. Pengujian parameter pemilihan lokasi usaha toko kelontong di implementasikan terhadap 4 lokasi yang sudah di rencanakan. Dari hasil pengujian, didapatkan bahwa ada lokasi dengan factor rating yang sama. Sehingga pemilihan keputusan akhir tergantung dengan calon owner. Hasil pengujian tersebut dapat dijadikan referensi dalam pemilihan lokasi usaha toko kelontong Keywords: Lokasi Usaha, Toko Kelontong, Metode Factor Rating

Item Type: Article
Additional Information: Tugas Akhir
Uncontrolled Keywords: Lokasi Usaha, Toko Kelontong, Metode Factor Rating
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > School of Computer Engineering
Depositing User: Jamaaluddin Jamaaluddin
Date Deposited: 23 Apr 2020 01:35
Last Modified: 23 Apr 2020 01:35
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/7169

Actions (login required)

View Item View Item