HUBUNGAN ANTARA PERILAKU KONSUMEN DENGAN TOKO ONLINE (ONLINE SHOP) PADA USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM)

Trimaryono, Bastian (2020) HUBUNGAN ANTARA PERILAKU KONSUMEN DENGAN TOKO ONLINE (ONLINE SHOP) PADA USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM). HUBUNGAN ANTARA PERILAKU KONSUMEN DENGAN TOKO ONLINE (ONLINE SHOP) PADA USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM). pp. 1-17.

[img] Text
Bastian Trimaryono (191020700017).pdf

Download (762kB)

Abstract

Perkembangan dunia digital saat ini mulai semakin berkembang. Hal ini membuat setiap pemilik Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) harus memahami tentang perilaku konsumen dalam membeli suatu produk sebelum merilis produknya ke pasaran. Oleh karena itu, setiap UMKM harus menyesuaikan strategi pemasarannya salah satunya yaitu dengan menggunakan sistem online dalam menjual setiap produknya. Belanja dengan melalui media online saat ini mulai menjadi kebiasaan bagi sebagian besar masyarakat didunia karena kemudahan yang diberikannya. Oleh sebab itu, jurnal ini saya buat agar masyarakat bisa lebih mengetahui tentang hubungan antara perilaku konsumen dengan belanja online.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Strategi Pemasaran, Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM), Belanja Online
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Engineering > School of Industrial Engineering
Depositing User: teknikindustri umsida
Date Deposited: 15 Apr 2020 07:02
Last Modified: 15 Apr 2020 07:02
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/6953

Actions (login required)

View Item View Item