Bimanggala, Kelvin Loisura (2020) TEORI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG DAN JASA. TEORI PERILAKU KONSUMEN.
Text
Kelvin Loisura B_Jurnal Perilaku Konsumen_191020700072.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (977kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perilaku konsumen dan faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian barang maupun jasa yang dilakukan oleh konsumen. Dengan perkembangan zaman yang begitu pesat, kemajuan teknologi dan informasi menjadikan kemudahan dan kepraktisan untuk berbelanja menggunakan media online. Dengan kemudahan yang ditawarkan tersebut, konsumen dapat mengakses situs web atau aplikasi belanja online melalui desktop atau ponsel pintar. Hal ini juga mendorong perusahaan telekomunikasi untuk memberikan layanan paket internet untuk kemudahan konsumen dalam mengakses situs belanja online tersebut. Manajer pemasaran punya peran penting untuk mengatur strategi pemasaran yang digunakan untuk pemasaran produk atau jasanya dengan mempelajari perilaku konsumen, keputusan pembelian, kebijakan pemasaran, dan segmentasi pasar. Strategi tersebut harus disusun dengan baik sehingga para konsumen mau membeli apa yang mereka jual. Promosi melalui media sosial jadi senjata jitu untuk manajer pemasaran untuk memasarkan produknya di era kemajuan teknologi saat ini.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Article |
Uncontrolled Keywords: | perilaku konsumen; keputusan pembelian; segmentasi pasar; kebijakan pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Engineering > School of Industrial Engineering |
Depositing User: | teknikindustri umsida |
Date Deposited: | 14 Apr 2020 13:26 |
Last Modified: | 14 Apr 2020 13:26 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/6910 |
Actions (login required)
View Item |