Alfian, Rico Firmansyah PENGEMBANGAN STRATEGI INOVASI BANK SYARIAH DALAM MEMBANGUN UMKM. PENGEMBANGAN STRATEGI INOVASI BANK SYARIAH DALAM MEMBANGUN UMKM. (Submitted)
Text
PENGEMBANGAN STRATEGI INOVASI BANK SYARIAH DALAM MEMBANGUN UMKM.pdf Download (299kB) |
Abstract
Abstract : Dalam persaingan perbankan syariah yang semakin ketat ,makin inovasi produk menjadi kunci penting dalam meningkatkan daya saing dan memacu pertumbuhan perusahaan,sebab itu penting bagi-bagi bank syariah untuk mengetahui factor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi pengembangan dan inovasi produk perbankan syariah dan membangun UMKM untuk mengatasi kemiskinan di indonesia .faktor yang mempengaruhi inovasi produk bias berasal dari internal maupun eksternal ,faktor internal berarti organisasi dari segala sesuatu di dalamnya seperti SDM, budaya perusahaan,dan strategi perusahaan,sedangkan factor eksternal di sebabkan oleh pertumbuhan pasar,tingkat persaingan,regulasi bank Indonesia,OJK,dan fatwa dewan syariah nasional. Keyword : SDM,OJK,Inovasiproduk,UMKM
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | E History America > E11 America (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Banking |
Depositing User: | ps umsida |
Date Deposited: | 10 Jan 2020 07:02 |
Last Modified: | 10 Jan 2020 07:02 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/6654 |
Actions (login required)
View Item |