Penerapan Teori Belajar Clasical Conditioning Untuk Menigkatkan Kualitas Belajar Mengajar

Susanti, Susanti Penerapan Teori Belajar Clasical Conditioning Untuk Menigkatkan Kualitas Belajar Mengajar. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
susanti psi belajar.docx

Download (27kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menigkatkan mutu atau kualitas belajar mengajar serta membagkitkan semagat siswa dalam belajar. Hal ini dikarenakan selama ini aktivitas belajar mengajar di SDN Wonomlati adalah banyak siswa yang kurang semangat dalam belajar dan bahkan malas dalam belajar. Hal ini terjadi ialah karena cara megajar guru yang monoton sehingga menyebabkan rendahnya kualitas belajar mengajar sehingga tidak dapat tercapainya tujuan belajar. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kualitatif yang datanya non angka dan berupa kalimat, pernyataan dan dokumen. Dengan teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, angket, dan wawancara hal ini dilakukan untuk megetahui problematika yang terjadi di sekolah. Kata kunci : teori belajar clasical conditionig.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Education
Depositing User: pai umsida
Date Deposited: 23 Mar 2019 00:32
Last Modified: 23 Mar 2019 00:32
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/6029

Actions (login required)

View Item View Item