Inovasi Pembelajaran Aqidah Akhlaq Menggunakan Metode Scramble

Siti Miftachul Ummah, Siti Miftachul Ummah and Dian Dwi Lestari, Dian Dwi Lestari and Eni Fariyatul Fahyuni, Eni Fariyatul Fahyuni Inovasi Pembelajaran Aqidah Akhlaq Menggunakan Metode Scramble. Inovasi Pembelajaran Aqidah Akhlaq Menggunakan Metode Scramble. pp. 1-62. ISSN 978-979-3401-91-1

[img] Text
BUKU SCRAMBLE.pdf

Download (1MB)

Abstract

pembelajaran adalah suatu cara atau proses untuk menjadikan orang menjadi belajar.Pada intinya Pembelajaran adalah proses interaksi antara peserta didik dengan lingkungan yang ada disekitar peserta didik,sehingga terjadi sebuah perubahan perilaku kearah yang lebih baik. Dan tugas pendidik adalah untuk mengkoordinasikan lingkungan agar terjadi perubahan perilaku bagi peserta didik. Pembelajaran juga dapat diartikan sebagai usaha agar peserta didik dapat belajar sesuai dengan kebutuhan dan minatnya. Disini pendidik berperan sebagai fasilitator yang menyediakan fasilitas dan menciptakan situasi yang mendukung peningkatan kemampuan belajar peserta didik

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Education
Depositing User: pai umsida
Date Deposited: 15 Mar 2019 08:00
Last Modified: 15 Mar 2019 08:00
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/5967

Actions (login required)

View Item View Item