ANALISIS STRATEGI MARKETING SYARIAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN PENSIUN DI BANK SYARIAH MANDIRI KC SEPANJANG TAHUN 2016 – 2018

Robertta Indira Mawarrini, bertta (0018) ANALISIS STRATEGI MARKETING SYARIAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN PENSIUN DI BANK SYARIAH MANDIRI KC SEPANJANG TAHUN 2016 – 2018. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO.

[img] Text
NEW SKRIPSI TUNTAS UPLOAD.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi adanya produk baru pembiayaan pensiun di Bank Syariah Mandiri.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Marketing Syariah, kendala dan upaya yang di hadapi di Bank Syariah Mandiri KC Sepanjang. Objek yang di teliti adalah Strategi Marketing Syariah pada Produk Pembiayaan Pensiun.Penelitian ini menggunakan metode Kualitatif dengan pendekatan penelitian yaitu Studi Kasus, dengan Instrumen penelitian meliputi Observasi, Wawancara dan Dokumentasi. Hasil penelitian yang diperoleh adalah Bank Syariah KC Sepanjang sudah menerapkan Strategi Marketing Syariah yang meliputi Segmentasi, Positioning, Targeting, Produk, Price, Place, Selling dan mengimplementasikan karekteristik Marketer dalam kegiatan sehari- hari yang meliputi Teistis (rabbaniyyah), Etis (akhlaqiyyah), Realistis (al – waqiyyah), Humanistis (insaniyyah).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: skripsi
Uncontrolled Keywords: Marketing Syariah; Marketing; Pensiun.
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Banking
Depositing User: ps umsida
Date Deposited: 05 Sep 2018 04:13
Last Modified: 05 Sep 2018 04:13
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/5577

Actions (login required)

View Item View Item