PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE, TARIF DAN PUBLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT. STOK PULSA NASIONAL AREA SIDOARJO

Diputra, Rendra Laksamana (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE, TARIF DAN PUBLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT. STOK PULSA NASIONAL AREA SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
Skripsi Lengkap - 132022000033.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Keputusan pembelian konsumen di PT. Stok Pulsa Nasional selama 3 bulan terakhir mengalami penurunan yaitu bulan oktober, novermber, dan desember tahun 2017. Hal ini di sebabkan karena adanya peraturan pemerintah yang mewajibkan kartu perdana (simcard) harus diregistrasi sesuai dengan NIK Kartu Keluarga dan NIK KTP maksimal 3 kartu perdana saja. Selain faktor tersebut ketatnya persaingan dan kualitas jaringan di masing-masing daerah yang berbeda juga mempengaruhi naik turunnya jumlah pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Online, Tarif, dan Publikasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dan untuk mengetahui pengaruh yang paling signifikan antara Kualitas Pelayanan Online, Tarif, dan Publikasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. Stok Pulsa Nasional Area Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah total sampling yang meliputi proses pengumpulan dan penyusunan analisis data menggunakan aplikasi SPSS dengan teknik penganalisisan data menggunakan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah uji simultan dan uji parsial menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan Online, Tarif dan Publikasi memiliki pengaruh secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dan semua variabel berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Online; Tarif; Publikasi; Keputusan Pembelian Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Science > School of Communication Science
Depositing User: ikom umsida
Date Deposited: 29 Aug 2018 01:37
Last Modified: 29 Aug 2018 01:37
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/5177

Actions (login required)

View Item View Item