Peer Review: Penerapan Model Pembelajaran Methaphorming untuk Meningkatkan Kreatifitas Mahasiswa PGSD.

Efendi, Nur and Setiyawati, Enik (2018) Peer Review: Penerapan Model Pembelajaran Methaphorming untuk Meningkatkan Kreatifitas Mahasiswa PGSD. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Prosiding Seminar Nasional FKIP.

[img] Text
peer review model pembelajaran methaphorming (1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Ini merupakan peer review oleh Dr. Nur Efendi, M.Pd sebagai Reviewer I dan Enik Setiyawati, M.Pd. sebagai Reviewer II pada artikel yang berjudul Penerapan Model Pembelajaran Methaphorming untuk Meningkatkan Kreatifitas Mahasiswa PGSD di Prosiding Seminar Nasional FKIP Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dengan tema Desain Pembelajaran di Era Asean Economic Community (AEC) untuk Pendidikan Indonesia Berkemajuan.

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Teaching and Education Science > School of Elementary's Teacher Education
Depositing User: Fika Megawati
Date Deposited: 02 Aug 2018 03:27
Last Modified: 02 Aug 2018 03:27
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/4118

Actions (login required)

View Item View Item