PENGARUH MINAT MASYARAKAT MEMILIH BIRO PERJALANAN UMROH DISAAT MARAKNYA KASUS PENIPUAN BERKEDOK UMROH (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo)

Wijayanti, Irena Trisna (2014) PENGARUH MINAT MASYARAKAT MEMILIH BIRO PERJALANAN UMROH DISAAT MARAKNYA KASUS PENIPUAN BERKEDOK UMROH (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo). Peranan baitul maal wattamwil (bmt) terhadap upaya perbaikan moral masyarakat dikawasan dolly Surabaya, 01 (01). pp. 120-137.

[img] Text
PROPOSAL SKRIPSI - IRENA TW (156120600026).pdf

Download (456kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengidentifikasi factor-faktor yang dapat mempengaruhi minat konsumen dalam memilih biro perjalanan umroh disaat maraknya kasus penipua berkedok umroh. Factor-faktor yang didindetifikasi yakni factor Harga, Pelayanan, Kepercayaan, dalam keputusan konsumen memilih Biro Perjalanan Haji dan Umroh. Metode yang digunakan pada penelitian ini yakni kuantitatif. Sumber dan jenis data pada penelitian ini yaitu data primer diperoleh dari studi lapangan dengan wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Data sekunder diperoleh melalui studi kepustakaan.

Item Type: Article
Additional Information: tugas akhir semester 6
Uncontrolled Keywords: minat konsumen, biro perjalanan umroh dan haji, penipuan umroh
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Banking
Depositing User: ps umsida
Date Deposited: 21 Feb 2019 06:52
Last Modified: 21 Feb 2019 06:52
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/3616

Actions (login required)

View Item View Item