Wijayanti, Irena Trisna (2014) PENGARUH MINAT MASYARAKAT MEMILIH BIRO PERJALANAN UMROH DISAAT MARAKNYA KASUS PENIPUAN BERKEDOK UMROH (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo). Peranan baitul maal wattamwil (bmt) terhadap upaya perbaikan moral masyarakat dikawasan dolly Surabaya, 01 (01). pp. 120-137.
Text
PROPOSAL SKRIPSI - IRENA TW (156120600026).pdf Download (456kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengidentifikasi factor-faktor yang dapat mempengaruhi minat konsumen dalam memilih biro perjalanan umroh disaat maraknya kasus penipua berkedok umroh. Factor-faktor yang didindetifikasi yakni factor Harga, Pelayanan, Kepercayaan, dalam keputusan konsumen memilih Biro Perjalanan Haji dan Umroh. Metode yang digunakan pada penelitian ini yakni kuantitatif. Sumber dan jenis data pada penelitian ini yaitu data primer diperoleh dari studi lapangan dengan wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Data sekunder diperoleh melalui studi kepustakaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | tugas akhir semester 6 |
Uncontrolled Keywords: | minat konsumen, biro perjalanan umroh dan haji, penipuan umroh |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Banking |
Depositing User: | ps umsida |
Date Deposited: | 21 Feb 2019 06:52 |
Last Modified: | 21 Feb 2019 06:52 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/3616 |
Actions (login required)
View Item |