Pengembangan UMKM

Firmansyah, Alfian Rico (2018) Pengembangan UMKM. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
PENGEMBANGAN STRATEGI INOVASI BANK SYARIAH.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (206kB)

Abstract

Dalam persaingan perbankan syariah yang semakin ketat ,makin inovasi produk menjadi kunci penting dalam meningkatkan daya saing dan memacu pertumbuhan perusahaan,sebab itu penting bagi-bagi bank syariah untuk mengetahui factor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi pengembangan dan inovasi produk perbankan syariah dan membangun UMKM untuk mengatasi kemiskinan di indonesia .faktor yang mempengaruhi inovasi produk bias berasal dari internal maupun eksternal ,faktor internal berarti organisasi dari segala sesuatu di dalamnya seperti SDM, budaya perusahaan,dan strategi perusahaan,sedangkan factor eksternal di sebabkan oleh pertumbuhan pasar,tingkat persaingan,regulasi bank Indonesia,OJK,dan fatwa dewan syariah nasional.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Banking
Depositing User: ps umsida
Date Deposited: 06 Nov 2018 04:07
Last Modified: 06 Nov 2018 04:07
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/3511

Actions (login required)

View Item View Item