Pembelajaran PKn Di Sekolah Dasar Inovasi Melalui strategi Habituasi Dan Program Kegiatan Sekolah Berkarakter

Tirtoni, Feri (2016) Pembelajaran PKn Di Sekolah Dasar Inovasi Melalui strategi Habituasi Dan Program Kegiatan Sekolah Berkarakter. PT.Buku Baik, Yogyakarta. ISBN 978-602-1018-13-2

[img] Text
PDF BUKU AJAR PKN BER ISBN PENERBIT JOGYA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Buku dengan judul "Pembelajaran PKn Di Sekolah Dasar Inovasi Melalui strategi Habituasi Dan Program Kegiatan Sekolah Berkarakter" berisi tentang bagaimana cara melaksanakan pembelajaran PKn secara teori dan praktik secara maksimal agar hasil pembelajaran pada siswa dapat bermakna serta guru nantinya dapat merancang sebuah program sekolah yang berkarakter melalui suatu Habituasi siswa di sekolah dan di rumah yang dapat diterpadukan dan di selaraskan melalui mapel PKn di Sekolah Dasar. Strategi mengenai model pembelajaran dan pendekatan yang sesuai dengan karakteristik KBM PKn dalam Kurikulum-2013 juga akan dibahas nantinya dalam buku ini dengan bahasa yang mudah untuk dipahami.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran PKn Di Sekolah dasar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Faculty of Teaching and Education Science > School of Elementary's Teacher Education
Depositing User: Feri Tirtoni
Date Deposited: 03 Jul 2018 07:29
Last Modified: 03 Jul 2018 07:29
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/3392

Actions (login required)

View Item View Item