UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARANOPEN ENDED LEARNING

Amir, Mohammad Faizal UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARANOPEN ENDED LEARNING. PTK 2018 B1 PGSD Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
15. Manzilatun Ni'mah 158620600068.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (226kB)

Abstract

Penelitian dilaksanakanpada bulan April 2018 yang dilakukan di SDN Sekardangan, dalam melaksanakan PTK, saya menggunakan kelas V – 2 sebagai tempat observasi, dalam 1 kelas berjumlah 30 siswa. Pada kesempatan penelitian ini, data yang dikumpulkan yaitu berupa data tentang Upaya Meningkatkan Kreativitas Siswa dalam Pembelajaran Matematika dengan menggunakan Model Pembelajaran Open Ended Learning. Data diambil dengan cara pengumpulan data melalui tes dan observasi. Prosedur penelitian ini menggunakan metode PTK yang terdiri dari 1 siklus, yaitu mulai dari tahap perencanaan, tahap melakukan tindakan, tahap mengamati, dan refleksi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kreativitas, Model Pembelajaran Open Ended Learning
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Faculty of Teaching and Education Science > School of Elementary's Teacher Education
Depositing User: M.Pd Mohammad Faizal Amir
Date Deposited: 07 May 2018 11:28
Last Modified: 07 May 2018 11:28
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/3213

Actions (login required)

View Item View Item