Nasrullah, Yunan Helmy Hadi (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA MUSICAL’S STUDIO AND RECORDING DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
-skripsi lengkap - 132010200286.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) |
Abstract
Dalam obyek penelitian ini adalah studio musik Musical’s Studio di Sidoarjo. Dengan metode menggunakan teknik pengumpulan sampel Sampling Insidental atau teknik sampel kebetulan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang artinya data yang terbentuk angka atau data yang diangkakan (Scoring). Hasil penelitian yang telah diperoleh berdasarkan uji validitas menunjukan semua pertanyaan dalam kuisioner dinyatakan valid karena hasil perhitungan dengan menggunakan SEM GeSCA diperoleh convergent validity untuk variabel kualitas pelayanan X1 dengan hasil AVE 0.737, X2 dengan hasil AVE 0.840, X3 dengan hasil AVE 0.864, X4 dengan hasil AVE 0.831 dan X5 dengan hasil AVE 0.842. Sedangkan untuk variabel kepuasan pelanggan Z dengan hasil AVE 0.619 dan untuk variabel loyalitas pelanggan dengan hasil AVE 0.911
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan; Kepuasan; dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works M Music and Books on Music > M Music M Music and Books on Music > ML Literature of music |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > School of Management |
Depositing User: | Manajemen umsida |
Date Deposited: | 11 Apr 2018 02:45 |
Last Modified: | 11 Apr 2018 02:45 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/2862 |
Actions (login required)
View Item |