NITA, NUZUL RAHAYU (2018) PENGARUH PENDIDIKAN, PELATIHAN, DAN REMUNERASI TERHADAP KINERJA PPL (PETUGAS PENYULUH LAPANGAN) DINAS PERTANIAN PERKEBUNAN DAN PERIKANAN KABUPATEN SIDOARJO. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO.
Text
Isi Tesis A.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menguji secara empiris pengaruh Pendidikan, Pelatihan, dan Remunerasi terhadap Kinerja PPL Dinas Pertanian Perikanan dan Perkebunan di Kabupaten Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai PNS di Dinas Pertanian Perkebunan dan Perikanan Kabupaten Sidoarjo. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 65 responden dengan metode purposive sampling. Responden yang dipilih adalah yang menerima pelatihan dan remunerasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif. Dengan menggunakan alat analisis yaitu regresi linier berganda. Hasil Penelitian menyatakan bahwa; (1) secara simultan variabel pendidikan, pelatihan, dan remunerasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja PPL Dinas pertanian perkebunan dan perikanan, (2) secara parsila variabel pendidikan, pelatihan, dan remunerasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja PPL Dinas pertanian perkebunan dan perikanan, (3) Diantara variabel Pendidikan, Pelatihan, dan Remunerasi, pendidikan dan pelatihan memiliki pengaruh yang paling besar terhadap kinerja PPL Dinas Pertanian Perkebunan dan Perikanan di Kabupaten Sidoarjo.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | TESIS |
Uncontrolled Keywords: | PENDIDIKAN; PELATIHAN; REMUNERASI; DAN KINERJA |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > School of Management |
Depositing User: | mm umsida |
Date Deposited: | 06 Apr 2018 03:51 |
Last Modified: | 06 Apr 2018 03:51 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/2772 |
Actions (login required)
View Item |