Shofiyah, Noly (2016) Peer review: Studi Literatur: Pentingnya Guru Mengetahui What Students Already Know. Universitas Negeri Surabaya, Surabaya.
|
Text
studi literatur what student already know.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (609kB) | Preview |
Abstract
Ini merupakan peer review oleh Dr. Nur Efendi, M.Pd sebagai reviewer I dan Septi Budi Sartika, M.Pd sebagai reviewer II terhadap artikel ilmiah berjudul : "Studi Literatur: Pentingnya Guru Mengetahui What Students Already Know” yang ditulis oleh Noly Shofiyah, M.Pd, M.Sc, dipublikasikan pada Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Sains 2016 dengan Tema “Mengubah Karya Akademik Menjadi Karya Bernilai Ekonomi Tinggi” Program Studi Pendidikan Sains, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Surabaya,ISBN 978-602-72071-1-0, hal. 1036-1040. artikel ini dapat diunduh di URL : https://www.academia.edu/28616274/STUDI_LITERATUR_PENTINGNYA_GURU_MENGETAHUI_WHAT_STUDENTS_ALREADY_KNOW_
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengetahuan awal; Konstruktivis; POE; Model 5e |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Teaching and Education Science > School of Science Teaching Education |
Depositing User: | Noly Shofiyah |
Date Deposited: | 31 Mar 2017 03:03 |
Last Modified: | 31 Mar 2017 03:03 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/277 |
Actions (login required)
View Item |