Shofiyah, Noly (2016) Peer Review: Remediasi Miskonsepsi Konsep Gerak Dan Gaya Melalui Penerapan Model Pembelajaran 7e (Learning Cycle) Pada Mahasiswa Calon Guru IPA Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Universitas Negeri Makasar, Makasar.
|
Text
remediasi miskonsepsi.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (640kB) | Preview |
Abstract
Ini merupakan peer review oleh Dr. Nur Efendi, M.Pd sebagai reviewer I dan Septi Budi Sartika, M.Pd sebagai reviewer II terhadap artikel ilmiah berjudul : "Remediasi Miskonsepsi Konsep Gerak Dan Gaya Melalui Penerapan Model Pembelajaran 7e (Learning Cycle) Pada Mahasiswa Calon Guru IPA Universitas Muhammadiyah Sidoarjo" yang ditulis oleh Noly Shofiyah, M.Pd, M.Sc, dipublikasikan oleh Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika di URL: http://ojs.unm.ac.id/index.php/JSdPF/article/view/2165
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | miskonsepsi; pembelajaran learning cycle 7E |
Subjects: | Q Science > Q Science (General) |
Divisions: | Faculty of Teaching and Education Science > School of Science Teaching Education |
Depositing User: | Noly Shofiyah |
Date Deposited: | 31 Mar 2017 03:01 |
Last Modified: | 31 Mar 2017 03:01 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/273 |
Actions (login required)
View Item |