PENGARUH CITRA RESTORAN,PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI LESEHAN JOYO SIDOARJO

Rizki, Febrika Yuvrita (2018) PENGARUH CITRA RESTORAN,PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI LESEHAN JOYO SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
Skripsi lengkap 142010200142.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh citra restoran, persepsi harga dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan terhadap minat beli ulang konsumen di Lesehan Joyo; menganalisis pengaruh citra restoran, persepsi harga dan kualitas layanan berpengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang konsumen di Lesehan Joyo; serta menganalisis variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap minat beli ulang konsumen di Lesehan Joyo. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif, alat analisis yang digunakan berupa kuisioner. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Lesehan Joyo. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang pernah melakukan pembelian di Lesehan Joyo minimal 2 (dua) kali. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh variabel citra restoran, persepsi harga dan kualitas layanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifkan terhadap minat beli ulang konsumen pada Lesehan Joyo; variabel citra restoran, persepsi harga dan kualitas layanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifkan terhadap minat beli ulang konsumen pada Lesehan Joyo. Selain itu, hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap minat beli ulang konsumen pada Lesehan Joyo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Skripsi
Uncontrolled Keywords: Citra Restoran; Persepsi Harga; Kualitas Layanan; Minat Beli Ulang Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Manajemen umsida
Date Deposited: 05 Apr 2018 04:34
Last Modified: 05 Apr 2018 04:34
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/2671

Actions (login required)

View Item View Item