PENGARUH STRATEGI BISNIS PROSPECTOR DAN FLEKSIBILITAS KEUANGAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG MENERAPKAN ENTERPRISE RESOURCES PLANNING (ERP) (Studi Pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2013-2016)

adiba, berril (2018) PENGARUH STRATEGI BISNIS PROSPECTOR DAN FLEKSIBILITAS KEUANGAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG MENERAPKAN ENTERPRISE RESOURCES PLANNING (ERP) (Studi Pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2013-2016). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
skripsi_universitas muhammadiyah sidoarjo_2017.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan antara strategi bisnis prospector dan fleksibilitas keuangan terhadap kinerja perusahaan yang menerapkan ERP secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan dengn metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi bisnis prospector dan fleksibilitas keuangan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kinerja perusahaan yang menerapkan ERP pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode 2013-2016. Kata kunci : Strategi Bisnis Prospector, Fleksibilitas Keuangan dan Kinerja Perusahaa

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: skripsi
Uncontrolled Keywords: Strategi Bisnis Prospector; Fleksibilitas Keuangan; dan Kinerja Perusahaan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Accountancy
Depositing User: akuntansi umsida
Date Deposited: 04 Apr 2018 03:30
Last Modified: 04 Apr 2018 03:31
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/2526

Actions (login required)

View Item View Item