KURNIA, AYU (2018) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI, DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA GURU DI SMK SEPULUH NOVEMBER SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
SKRIPSI LENGKAP - 142010200216.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi, dan Pelatihan Terhadap Kinerja Guru. Lingkungan Kerja, Motivasi, dan Pelatihan menjadi variabel bebas, sedangkan Kinerja menjadi variabel terikat. Populasi yang digunakan adalah seluruh guru di SMK Sepuluh November Sidoarjo yang berjumlah 63 orang karyawan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling jenuh. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS statistic 18. Hasil uji validitas dan uji reliabilitas menunjukkan semua item pertanyaan kuesioner dinyatakan valid dan reliabel karena niainya rhitung lebih besar dari nilai rtabel. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial, variabel Lingkungan Kerja (X1¬), Motivasi (X2) dan Pelatihan (X3) berpengaruh signifikan terhadap variabel Kinerja (Y). Secara simultan Lingkungan Kerja (X1), Motivasi (X2), Pelatihan (X3) berpengaruh signifikan terhadap Kinerja (Y). Diantara variabel yang bepengaruh pada Kinerja, variabel Pelatihan (X3) memiliki pengaruh paling signifikan terhadap variabel Kinerja (Y). Kata kunci : Lingkungan Kerja, Motivasi, Pelatihan, dan Kinerja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | skripsi |
Uncontrolled Keywords: | lingkungan kerja; motivasi; pelatihan; kinerja guru |
Subjects: | A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > School of Management |
Depositing User: | Manajemen umsida |
Date Deposited: | 03 Apr 2018 03:54 |
Last Modified: | 03 Apr 2018 03:54 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/2366 |
Actions (login required)
View Item |