fitria, id (2018) PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING DI INDOMARET SUMORAME CANDI SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
Skripsi lengkap - 142010200256.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Price Discount, Bonus Pack dan In-store Display Terhadap Keputusan Impulse Buying baik secara parsial maupun simultan, serta untuk mengetahui manakah diantara variabel Price Discount, Bonus Pack dan In-store Display yang pengaruhnya paing signifikan terhadap Keputusan Impulse Buying di Indomaret Sumorame. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 16 for windows. Hasil penelitian yang diperoleh berdasarkan uji validitas menunjukkan bahwa semua pertanyaan yang ada dikatakan valid. Untuk uji reliabilitas dapat disimpulkan bahwa seluruh variabel dikatakan reliabel. Hasil penelitian berdasarkan uji F menunjukkan bahwa price discount, bonus pack dan in-store display secara simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan impulse buying. Hasil penelitian berdasarkan uji t menunjukkan bahwa variabel price discount dan bonus pack berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan impulse buying, sedangkan variabel in-store display tidak berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan impulse buying. Bonus pack memiliki pengaruh paling signifikan terhadap keputusan impulse buying dikarenakan memiliki nilai t hitung paling besar dibandingkan dengan variabel price discount dan in-store display.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi |
Uncontrolled Keywords: | Price Discount; Bonus Pack; dan In-store Display; dan Keputusan Impulse Buying. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > School of Management |
Depositing User: | Manajemen umsida |
Date Deposited: | 03 Apr 2018 07:04 |
Last Modified: | 03 Apr 2018 07:04 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/2311 |
Actions (login required)
View Item |