Istiqoma, Pipit Tri (2018) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU AL-MULTAZAM TOUR & TRAVELS SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
skripsilengkap.132022000039.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (3MB) |
Abstract
Kuota haji setiap tahun mengalami peningkatan, dari tahun 2017 tercatatat terdapat peningkatan sebesar 7,2%. Hal ini menjadi persaingan bagi perusahaan penyedia jasa Tour & travel haji dan umroh agar dapat bertahan di tengah persaingan, maka dari itu mereka harus mempunyai strategi komunikasi pemasaran yang tepat. Guna mempertahankannya, tentu hal ini perlu diimbangi dengan strategi komunikasi pemasaran terpadu yang baik agar calon konsumen tertarik pada jasa yang ditawarkan. Al-Multazam Tour & Travels adalah salah satu dari penyedia jasa Tour & travel haji dan umroh memiliki sistem komunikasi pemasaran terpadu tersendiri dalam mengembangkan dan memasarkan jasanya, terutama dalam menyadarkan masyarakat bahwa betapa pentingnya bersikap waspada dan berjaga-jaga dalam memilih biro perjalanan yang berkualitas dan terpercaya. Untuk itu sangat penting mengembangkan system komunikasi pemasaran. Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC) merupakan proses pengembangan dan implementasi berbagai bentuk program komunikasi persuasif kepada konsumen dan calon konsumen secara berkelanjutan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan penyajian secara deskriptif yang meliputi proses mengumpulkan informasi mengenai suatu gejala yang dipaparkan seperti apa adanya pada saat penelitian. peneliti juga akan menjelaskan tentang manfaat dari bentuk-bentuk komunikasi terpadu yang telah di terapkan oleh Al-Multazam Tour & Travels Sidoarjo
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | skripsi |
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran Terpadu, IMC, Tour & travel haji dan umroh, Al-Multazam, Biro Perjalanan Haji dan Umroh. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Social and Political Science > School of Communication Science |
Depositing User: | ikom umsida |
Date Deposited: | 31 Mar 2018 02:36 |
Last Modified: | 31 Mar 2018 02:36 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/2250 |
Actions (login required)
View Item |