PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, PENGALAMAN, DAN PENGGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) (STUDI PADA UKM INDUSTRI TAS DAN SEPATU DI KECAMATAN TANGGULANGIN KABUPATEN SIDOARJO)

arif, muhammad fidian (2018) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, PENGALAMAN, DAN PENGGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) (STUDI PADA UKM INDUSTRI TAS DAN SEPATU DI KECAMATAN TANGGULANGIN KABUPATEN SIDOARJO). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
SKRIPSI LENGKAP 132010300090 .pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh tingkat pendidikan, pengalaman, dan penggunaan informasi akuntansi terhadap keberhasilan usaha. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebayak 78 pengusaha usaha kecil dan menengah. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji t , uji f, dan uji koefisien determinasi berganda (R2) dengan menggunakan program SPSS. Penelitian ini menujukkan hasil bahwa variabel tingkat pendidikan berpengaruh terhadap keberhasilan usaha. Variabel pengalaman berpengaruh terhadap keberhasilan usaha. Variabel penggunaan informasi akuntansi berpengaruh terhadap keberhasilan usaha. Dan variable tingkat pendidikan, pengalaman, penggunaan informasi akuntansi berpengaruh secara simultan terhadap keberhasilan usaha

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Skripsi
Uncontrolled Keywords: Tingkat Pendidikan; Pengalaman; Penggunaan Informasi Akuntansi; Keberhasilan Usaha.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Accountancy
Depositing User: akuntansi umsida
Date Deposited: 31 Mar 2018 04:55
Last Modified: 31 Mar 2018 04:55
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/2237

Actions (login required)

View Item View Item