PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, IKLAN TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN BELANJA DI KAMPUNG BATIK SIDOARJO

Ulumudin, Padrah (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, IKLAN TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN BELANJA DI KAMPUNG BATIK SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
Skripsi lengkap - 132010200269.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Kumintang, Padrah. 2017. Pengaruh Produk, Harga, tempat, Iklan Terhadap Kunjungan Wisatawan Di Kampung Batik Sidoarjo. Skripsi ini telah dipublikasikan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan pemerintah daerah diharapkan bisa membantu dalam pengembangan daerah-daerah wisata terlebih dengan adanya wisata belanja batik yang sudah di akui dunia. Batik sendiri memiliki ciri khas yang berbeda disetiap daerah karena budaya dan kepercayaan yang berbeda namun batik sudah mencari ciri pakai khas yang berasal dari Indonesia. Tujuan dari penelitian yaitu (1) untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat, dan iklan secara simultan terhadap kunjungan wisatawan belanja di Kampung Batik Jetis Sidoarjo. (2) untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat, iklan secara parsial terhadap kunjungan wisatawan belanja di Kampung Batik Jetis Sidoarjo. (3) untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh secara signifikan terhadap kunjungan wisatawan belanja di Kampung Batik Jetis Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitaif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji simultan produk, harga, tempat, iklan memiliki pengaruh terhadap minat kunjungan wisatawan belanja di Kampung Batik Jetis Sidoarjo. Dan hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa variabel produk memiliki pengaruh terhadap minat kunjungan wisatawan belanja di Kampung Batik Jetis Sidoarjo. Variabel yang berpengaruh paling signifikan terhadap minat kunjungan wisata belanja di Kampung Batik Jetis yaitu variabel produk. Kata-kata kunci : Produk, Harga, Tempat, Iklan, dan Keputusan Pembeli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Skripsi
Uncontrolled Keywords: Produk; Harga; Tempat; Iklan; Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Manajemen umsida
Date Deposited: 28 Mar 2018 03:59
Last Modified: 28 Mar 2018 03:59
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/2128

Actions (login required)

View Item View Item