Ulumudin, Padrah (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, IKLAN TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN BELANJA DI KAMPUNG BATIK SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
Skripsi lengkap - 132010200269.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Kumintang, Padrah. 2017. Pengaruh Produk, Harga, tempat, Iklan Terhadap Kunjungan Wisatawan Di Kampung Batik Sidoarjo. Skripsi ini telah dipublikasikan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan pemerintah daerah diharapkan bisa membantu dalam pengembangan daerah-daerah wisata terlebih dengan adanya wisata belanja batik yang sudah di akui dunia. Batik sendiri memiliki ciri khas yang berbeda disetiap daerah karena budaya dan kepercayaan yang berbeda namun batik sudah mencari ciri pakai khas yang berasal dari Indonesia. Tujuan dari penelitian yaitu (1) untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat, dan iklan secara simultan terhadap kunjungan wisatawan belanja di Kampung Batik Jetis Sidoarjo. (2) untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat, iklan secara parsial terhadap kunjungan wisatawan belanja di Kampung Batik Jetis Sidoarjo. (3) untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh secara signifikan terhadap kunjungan wisatawan belanja di Kampung Batik Jetis Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitaif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji simultan produk, harga, tempat, iklan memiliki pengaruh terhadap minat kunjungan wisatawan belanja di Kampung Batik Jetis Sidoarjo. Dan hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa variabel produk memiliki pengaruh terhadap minat kunjungan wisatawan belanja di Kampung Batik Jetis Sidoarjo. Variabel yang berpengaruh paling signifikan terhadap minat kunjungan wisata belanja di Kampung Batik Jetis yaitu variabel produk. Kata-kata kunci : Produk, Harga, Tempat, Iklan, dan Keputusan Pembeli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi |
Uncontrolled Keywords: | Produk; Harga; Tempat; Iklan; Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > School of Management |
Depositing User: | Manajemen umsida |
Date Deposited: | 28 Mar 2018 03:59 |
Last Modified: | 28 Mar 2018 03:59 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/2128 |
Actions (login required)
View Item |