Santosa, Nyong Eka Teguh Iman (2007) Idiopati Filosofis Pendidikan Multikultural di Indonesia. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
|
Text
idiopati filosofis pendidikan multikultural-2007.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (28kB) | Preview |
Abstract
Penulis mencoba meletakkan aksiologi pendidikan Indonesia pada konteks kesejagadan. Ironis memang, ketika dialektika kultural dan intelektual begitu massif perkembangannya, dunia pendidikan kita seolah banyak yang belum terjamah oleh arus pergerakan kearah pengembangan kehidupan yang lebih terbuka dan multikultural. Beranjak dari hal tersebut, menjadi urgen dan relevan adanya upaya yang bersifat integratif untuk dilakukan para stakeholders pendidikan di negeri ini dalam membangun sinergi mendorong penguatan peningkatan kualitas pendidikan bangsa yang bercirikan kebhinnekaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General) L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Education |
Depositing User: | Nyong Eka Teguh Iman Santosa |
Date Deposited: | 21 Jan 2017 04:10 |
Last Modified: | 21 Jan 2017 04:10 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/181 |
Actions (login required)
View Item |