Model Pembelajaran Scramble

Ma’ruf, Sahal Imam and Zamhari, Muhammad Salsabila (2018) Model Pembelajaran Scramble. Model Pembelajaran Scramble. pp. 1-6.

Full text not available from this repository.

Abstract

Metode scramble adalah pembelajaran secara berkelompok dengan mencocokkkan kartu pertanyaan dan kartu jawaban yang telah disediakan sesuai dengan soal. metode scramble salah satu permainan bahasa, pada hakikatnya permainan bahasa merupakan suatu aktivitas untuk memperoleh keterampilan tertentu dengan cara menggembirakan. Scramble merupakan metode mengajar dengan membagikan lembar soal dan lembar jawaban yang disertai dengan alternatif jawaban yang tersedia.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Education
Depositing User: pai umsida
Date Deposited: 04 Feb 2018 17:58
Last Modified: 04 Feb 2018 17:58
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/1644

Actions (login required)

View Item View Item