Mengenal Pembelajaran Berbasis ICT

Fatihah, Izaz Nur and Illiyin, Hanifatul (2018) Mengenal Pembelajaran Berbasis ICT. Mengenal Pembelajaran Berbasis ICT. pp. 1-8.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam memaksimalkan potensi ICT dalam proses pengajaran atau pembelajaran, para guru dan pihak sekolah menjadi elemen yang sangat kritikal. Hal ini disebabkan karena menjadi tanggung jawab oleh pihak sekolah untuk memberi pendidikan kepada guru dan pelajar bagaimana untuk menerima ICT dan berkemahiran menggunakan ICT dalam proses pengajaran dan pembelajaran. Hal ini mempunyai tujuan yakni, guru seharusnya mempunyai kemahiran dan pengetahuan yang diperlukan bagi pengintegrasi ICT secara efektif dalam persekitaran pengajaran dan pembelajaran.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Education
Depositing User: pai umsida
Date Deposited: 04 Feb 2018 17:57
Last Modified: 04 Feb 2018 17:57
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/1640

Actions (login required)

View Item View Item