PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (KASUS PT. INDOSAT, Tbk)

Padmantyo, Sri and Wahyu, Angga (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (KASUS PT. INDOSAT, Tbk). In: Seminar Nasional Ekonomi Bisnis 2016, 17 September 2016, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img]
Preview
Text
Sri Padmantyo_435-451 fix.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (697kB) | Preview
[img]
Preview
Image
COVER PROSIDING SNEB & CFP FEB UMSIDA 2016.jpg - Cover Image
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_EDITORIAL_KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (462kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang positif dan signifikan dimensi layanan dari pemanfaatan pelayanan yang diukur dari tangible, dan assurance terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan mahasiswa dalam memanfaatkan produk dari Indosat sebesar 35,7% dipengaruhi oleh faktor-faktor dimensi layanan seperti tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Hal tersebut terbukti dari hasil pemanfaatan pelanggan dimana dimensi tangible serta assurance telah memberikan mempengaruhi kepuasan mahasiswa. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas pelayanan; kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Dewi Komalasari
Date Deposited: 10 Nov 2016 11:38
Last Modified: 10 Nov 2016 11:38
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/139

Actions (login required)

View Item View Item