Ilham Adji Putra Pratama, Ilham (2017) Komunikasi Word of Mouth dan Keputusan Pembelian Produk Batik Bangkalan. Komunikasi Word of Mouth dan Keputusan Pembelian Produk Batik Bangkalan, 3 (2). pp. 285-295.
|
Text
Ilham Adji Putra Pratama_162022000040_Ilmu Komunikasi B1.pdf Download (118kB) | Preview |
Abstract
Word of Mouth dianggap sebagai cara yang cukup efektif dalam mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian dibandingkan media komunikasi lainnya. Komunikasi Word of Mouth sendiri bisa dibilang sebagai salah satu cara promosi yang tingkat pengendaliannya bagi pasar sangatlah rendah, tetapi memberikan dampak yang sangat besar bagi suatu produk perusahaan. Sebuah perusahaan tentunya memberikan dorongan serta fasilitas percakapan dari mulut ke mulut tersebut dengan terlebih dahulu memastikan bahwa produknya tersebut memang unik dan menarik, sehingga dapat menciptakan terjadinya komunikasi Word of Mouth yang positif yang dapat meningkatkan penjualan bagi suatu perusahaan. Word of Mouth sendiri menjadi bagian terpenting karena dapat memberikan pengaruh besar terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Word of Mouth dan Keputusan Pembelian Produk Batik Bangkalan |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Faculty of Social and Political Science > School of Communication Science |
Depositing User: | ikom umsida |
Date Deposited: | 04 Feb 2018 17:59 |
Last Modified: | 04 Feb 2018 17:59 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/1364 |
Actions (login required)
View Item |