IMPLEMENTASI INTEGRASI KURIKULUM GONTOR, PERSIS, MUHAMMADIYAH DAN DIKNAS PADA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP 9 MUHAMMADIYAH TANGGULANGIN

HIDAYAT, EGA ARIF NUR (2018) IMPLEMENTASI INTEGRASI KURIKULUM GONTOR, PERSIS, MUHAMMADIYAH DAN DIKNAS PADA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP 9 MUHAMMADIYAH TANGGULANGIN. IMPLEMENTASI INTEGRASI KURIKULUM GONTOR, PERSIS, MUHAMMADIYAH DAN DIKNAS PADA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP 9 MUHAMMADIYAH TANGGULANGIN. pp. 1-31.

[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Komponen pendidikan yang turut dalam keberhasilan siswa serta berlangsungnya proses belajar mengajar adalah Kurikulum. Istilah kurikulum memiliki berbagai tafsiran dengan sudut pandang berbeda oleh pakar yang mengartikanya,dalam bidang pendidikan Kurikulum adalah seperangkat rencana dan pengaturan menganai isi dan bahan pelajaran serta cara yang digunakan sebagai pedoman penyelenggara kegiatan belajar mengajar. Kurikulum sebagai komponen pendidikan yang dijadikan acuan oleh setiap satuan pendidikan,baik oleh pengelolah pendidikan atau penyelenggara pendidikan.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Education
Depositing User: pai umsida
Date Deposited: 12 Jan 2018 03:42
Last Modified: 12 Jan 2018 03:42
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/1283

Actions (login required)

View Item View Item